Senin, 31 Mei 2010

Kosan Q yang baru... Kamar Q yang baru...

Sekarang Q sudah punya Kosan dan tentunya dengan kamar yang baru...
Saya senang karena saya dapat mendekor kamar saya sebebas mungkin tanpa ada gangguan dari ibu kos, gk ada nyium bau2 darah dari ibu kos yang super duper jorok.
Punya kamar mandi sendiri......

Pokoknya semuanya sendiri dan hal ini sungguh menyenangkan......

Saya bisa melalukan apa saja tanpa harus terganggu oleh teman sekamar saya, yang tadinya bengek,,, sehingga dulu saya tidak bisa beres2 dengan leluasa... Karena takut dia marah dan bengeknya kumat.....

Sekarang BEBAS..!!!!!!!



Tetapi ada kendala lain yaitu :
anak2 angkatan 46 yang berada dikosan itu selalu.. dan SELALU BERISIKKKK !

hmmm....... benar2 menganggu...
Selain itu, bapaknya itu gk suka jika yang berada disitu tuh beda agama...
Benar2 deh,,,
milih2 buanget, yah Q maklumin c...coz di ajaran agamanya mungkin mank diajarin untuk jangan dekat2 dengan orang yang agamanya lain....


duh,,, nanti saya lanjutkan kembali mengenai kosan eh kamar saya yang baru...

C_U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar